Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Jakarta, RIDO Langsung Serap Aspirasi Warga

Senin, 23 September 2024 - 22:38 WIB
loading...
Dapat Nomor Urut 1 di...
Juru Bicara Bidang Sosial Tim Pemenangan Ridwan Kamil - Suswono (RIDO), Angkie Yudistia saat ditemui di KPU DKI Jakarta, Senin (23/9/2024). Foto: SINDOnews/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Bidang Sosial Tim Pemenangan Ridwan Kamil - Suswono (RIDO), Angkie Yudistia mengatakan, bakal langsung terjun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi usai mendapat nomor urut 1 di Pilkada Jakarta 2024.

RIDO tak ingin berleha-leha meskipun meraih elektabilitas tertinggi versi survei LSI. Pihaknya ingin memperjuangkan peringkat pertama dengan menggerakkan seluruh elemen untuk turun ke masyarakat.



"Karena kita tahu bahwa kita memang nomor 1 dari elektabilitas, tetapi bukan berarti kita santai-santai saja. Tetapi kita tetap perjuangkan nomor 1 itu dengan konsentrasi, menggerakkan semua elemen-elemen," ujar Angkie saat ditemui di KPU DKI Jakarta, Senin (23/9/2024).

Bendahara Umum Partai Perindo ini menyatakan RIDO akan langsung turun ke masyarakat untuk mendengarkan masalah yang ada.

"Pasangan RIDO selalu berusaha mendengarkan masalah yang ada dan mengetahui solusinya. Jadi kita selalu terus mendengarkan aspirasi di semua kalangan," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)