Ridwan Kamil-Suswono Nomor Urut 1: Bersatu untuk Menang Pilkada Jakarta Satu Putaran

Senin, 23 September 2024 - 22:17 WIB
loading...
Ridwan Kamil-Suswono...
Pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) mendapatkan nomor urut 1 dalam kontestasi calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta. Ridwan Kamil menyambut gembira hasil pengundian tersebut. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) mendapatkan nomor urut 1 dalam kontestasi calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta. Ridwan Kamil menyambut gembira hasil pengundian tersebut.

“Semua nomor pada dasarnya baik, tapi saat Pilgub Jabar, saya juga nomor urut 1 dan menang. Mudah-mudahan Allah beri kemenangan juga di Jakarta,” ujar Kang Emil, panggilan akrab mantan orang nomor satu Jawa Barat tersebut dalam rapat pleno yang diselenggarakan KPU Jakarta, Senin (23/9/2024).

Pasangan RIDO memaknai nomor satu sebagai simbol kesatuan. Jakarta di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil-Suswono akan menjadi kota yang merangkul dan menyatukan semua warga, tanpa diskriminasi kelas atau identitas.

Nomor satu juga menggambarkan kesatuan visi dan misi untuk membangun Jakarta yang adil dan sejahtera bagi seluruh lapisan masyarakat. Kesatuan tersebut akan menjadi fondasi untuk membawa perubahan nyata bagi warga Jakarta, terutama bagi mereka yang selama ini terpinggirkan dan kurang terlayani dengan baik.

RIDO akan meningkatkan kualitas program pemimpin-pemimpin terdahulu Jakarta dan melanjutkan agenda yang belum sempat terwujud di periode-periode sebelumnya.

RIDO juga akan mendorong inovasi-inovasi baru dengan pendekatan partisipatif dan kolaboratif yang merangkul seluruh lapisan masyarakat guna memajukan Jakarta.

Dengan nomor urut satu, RIDO berharap bisa memenangkan kontestasi Pilkada Jakarta dalam satu putaran.

“Pasangan RIDO malam ini dapat nomor satu, Insyaallah menuju Jakarta Maju Jakarta Baru. Menang, menang, menang…menang satu putaran,” ujar Kang Emil sembari menambahkan bahwa RIDO akan mengusung kampanye positif dan penuh keceriaan. Beradu ide tanpa menjatuhkan apalagi memecah belah.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0602 seconds (0.1#10.140)