4 Pelajar SMK Masih Dirawat di RS Yadika Pondok Bambu

Selasa, 19 November 2019 - 15:00 WIB
4 Pelajar SMK Masih Dirawat di RS Yadika Pondok Bambu
4 Pelajar SMK Masih Dirawat di RS Yadika Pondok Bambu
A A A
JAKARTA - Empat korban kebakaran di SMK Yadika Bekasi masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019). Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama Rumah Sakit Yadika, Steffanus Sumarsono.

Steffanus mengatakan, sejak peristiwa kebakaran yang terjadi pada Senin 18 November 2019, pihaknya telah menerima sebelas pasien korban kebakaran SMK Yadika Bekasi.
4 Pelajar SMK Masih Dirawat di RS Yadika Pondok Bambu
"Jadi total korban yang kami terima di RS Yadika pondok bambu dari sore kemarin berjumlah 11 orang, dengan kondisi 7 pasien sudah bisa dipulangkan, 4 orang masih dirawat di RS Yadika Pondok bambu," kata Steffanus kepada wartawan di Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

Selanjutnya untuk kondisi keempat korban kebakaran tersebut semua dalam keadaan baik. Namun ada juga yang harus menjalani perawatan intensif guna menyembuhkan luka-luka yang diderita saat mencoba menyelamatkan diri dari peristiwa kebakaran tersebut.

"Ada beberapa korban yang direncanakan akan menjalani operasi, karena mengalami patak kaki dibagian kiri dan sebagian direncanakan pulang hari ini," ungkapnya.

Selain mengalami patah kaki, beberapa korban lainnya juga menderita luka bakar. Namun menurut Steffanus luka bakar itu tidak begitu parah. Adapun rata-rata Siswa yang menjadi korban adalah Siswa kelas X SMK Yadika Bekasi.

"Korban yang mengalami luka bakar masih masuk kategori aman, karena masih hanya dibawah 5 persen," tandasnya. (Baca Juga: Lompat dari Lantai 4, Satu Pelajar SMK Yadika Bekasi Kritis(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)