Toko Cat di Cibitung Terbakar, Petugas Damkar Butuh Waktu 5 Jam Padamkan Api

Senin, 23 Januari 2023 - 13:43 WIB
loading...
Toko Cat di Cibitung Terbakar, Petugas Damkar Butuh Waktu 5 Jam Padamkan Api
Kebakaran menghanguskan toko cat di Jalan Raya Teuku Umar, Desa Gandasari, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Senin (23/1/2023).
A A A
BEKASI - Kebakaran menghanguskan toko cat di Jalan Raya Teuku Umar, Desa Gandasari, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Senin (23/1/2025). Untuk memadamkan api petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu selama 5 jam.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi kebakaran dari warga pada pukul 04.30 WIB. Petugas piket Polsek Cikarang Barat langsung mendatangi lokasi kejadian bersama petugas pemadam kebakaran.

"Api sudah membesar membakar di toko cat yang di dalamnya terdapat bahan-bahan kimia mudah terbakar," kata Sutrisno. Baca: Lapak Pengepul Rongsok Terbakar, Kerugian hingga Ratusan Juta

Sutrisno menuturkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi kebakaran di toko cat terjadi pada pukul 04.10 WIB. Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat kobaran api membesar.

Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan amuk si jago merah. Setelah berjuang hampir lima jam, petugas akhirnya berhasil memadamkan si jago merah.

"Pukul 09.00 WIB api sudah dapat dipadamkan. Tak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian ini. Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2520 seconds (11.97#12.26)