alexametrics

Perampok Minimarket Berhelm dan Jaket Ojol Terekam CCTV Acungkan Golok

loading...
Perampok Minimarket Berhelm dan Jaket Ojol Terekam CCTV Acungkan Golok
Aksi perampokan bersenjata tajam kembali terjadi di wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota. Kali ini, menyasar minimarket di Ciledug, Kota Tangerang. (Foto/Hasan Kurniawan)
A+ A-
TANGERANG - Aksi perampokan bersenjata tajam kembali terjadi di wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota. Kali ini, menyasar minimarket di Ciledug, Kota Tangerang.

Peristiwa perampokan terjadi, di Jalan Masjid RT 04/07, Kelurahan Sudimara Timur, Ciledug, berlangsung Sabtu (9/11/2019) malam, sekira pukul 23.45 WIB, dan sempat terekam kamera CCTV.

Tampak, 3 pelaku menenteng senjata tajam. Salah seorang pelaku bahkan menggunakan jaket dan helm ojek online serta mengeluarkan senjata jenis golok dari balik jaketnya, kemudian mengancam pegawai minimarket.



Petugas kepolisian dari sektor Ciledug pun telah turun ke lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Termasuk, kepada dua pegawai minimarket yang saat itu sedang bertugas berjaga toko.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug Iptu Irwan Kusuma mengatakan, berdasarkan informasi yang terhimpun, dalam perampokan itu kawanan pelaku sempat menyekap pegawai.

"Pelaku diduga berjumlah tiga orang. Satu tampak mengenakan jaket dan helm ojek online. Pelaku juga sempat menyekap kedua pegawai yang saat itu berjaga," kata Irwan, Minggu (10/11/2019).

Usai menyekap kedua pegawai itu, kawanan pelaku langsung menggasak seluruh isi brankas minimarket. Sebanyak Rp18 juta isi brankas dikuras berhasil dikuras para pelaku.

"Kami sudah melakukan olah TKP dan saat ini sedang mempelajari rekaman kamera CCTV minimarket. Semoga pelaku segera tertangkap," jelas Iptu Irwan.

Sementara Wiwit Putri (20), salah seorang pegawai minimarket mengatakan, saat itu dirinya sedang berjaga di toko dengan seorang rekannya, yakni Arjun Abraham (23).

"Tiba-tiba pelaku datang tiga orang. Seorang pelaku yang memakai jaket dan helm ojek online langsung mengeluarkan golok dari balik jaket. Saya dan Arjun dibawa ke gudang dan disekap, diikat pakai tali," tukas Wiwit.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak