Ade Rai Hadiri Peresmian Ruang Gym Kolese Kanisius

Sabtu, 14 September 2024 - 13:07 WIB
loading...
Ade Rai Hadiri Peresmian...
Ditektur Kolese Kanisius Thomas Gunawan Wibowo bersama binaragawan Ade Rai saat meresmikan ruang gym. Foto/SINDOnews/nur khabibi
A A A
JAKARTA - Kolese Kanisius mempunyai fasilitas baru di lingkungan mereka, yakni ruang gym atau fitness center. Dalam kesempatan tersebut, dihadiri langsung binaragawan Ade Rai.

Ditektur Kolese Kanisius Thomas Gunawan Wibowo menyatakan, fasilitas gym digunakan untuk membentuk mengoptimalkan pengolahan aspek motorik siswa-siswanya. Ia pun menjamin, sejumlah alat gym yang tersedia aman bagi siswanya.

"Ade Rai itu menjadi konsultan kita, mengarahkan alat-alat apa yang sebaiknya itu digunakan untuk di ruang gym yang ramah untuk anak-anak," kata Thomas saat peresmian ruangan gym Kolese Kanisius, Sabtu (14/9/2024).



Dalam kesempatan yang sama, Rektor Kolese Kanisius, Leonardus E.B Winandoko menyebutkan, ruang kebugaran itu dinamai dengan Geronimo Gym. Ia pun membeberkan sosok Gironimo yang dimaksud.

"Diambil dari nama seorang Santo, Fransiskus Geronimo, seorang Santo yang berkeliling jalan kaki, sehat dia mewartakan injil, mewartakan kabar gembira dengan kesaksian hidupnya dan juga dengan pengetahuan yang ia miliki," ujar Leonardus.



"Tetapi tidak lupa dia berjalan kaki, oleh karena itu, kita persembahkan gym ini juga ke Santo Geronimo supaya ia mendampingi kita para Kanisian menjadi pribadi yang utuh," sambungnya.

Sementara itu, Ade Rai yang juga alumni Kolese Kanisius yang lulus pada 1989 ini, menyambut baik adanya fasilitas baru tersebut. "Saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kanisius yang akhirnya menyediakan sarana fasilitas kebugaran," kata Ade Rai.

Setelah memberikan sambutan, ketiganya kemudian secara simbolis meresmikan penggunaan ruang gym tersebut dengan memotong pita. Dalam kesempatan tersebut, Ade Rai juga terlihat mengecek beberapa alat gym dan mencobanya.

Selain itu, ia juga sempat memberikan arahan kepada siswa Kolese Kanisius tentang penggunaan alat-alat kebugaran tersebut.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)