Buka Cabang di Kembangan, FIT HUB Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Selasa, 23 Mei 2023 - 20:52 WIB
loading...
Buka Cabang di Kembangan, FIT HUB Ajak Masyarakat Hidup Sehat
FIT HUB membuka cabangnya ke-50 di Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (23/5/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Meningkatnya kesadaran masyarakat untuk hidup sehat mendorong FIT HUB membuka cabangnya ke-50 di Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (23/5/2023).

Head of Marketing FIT HUB Indonesia Diza Anindita mengatakan, selain membuka cabang baru di Kembangan, pihaknya juga akan membuka 10 gym baru di 15 kota pada Juni 2023. Artinya, akan ada 60 tempat baru.

Berbeda dengan tempat gym lainnya, FIT HUB dikenal lebih terjangkau dengan harga murah yaitu kurang dari Rp250 ribu per bulannya. Selain itu, sudah ada 50 ribu member yang didominasi usia 17-35 tahun.

“Sejak beroperasi di masa pandemi tahun 2020 lalu, kami melihat antusiasme luar biasa masyarakat atas kehadiran kami,” ujarnya.

Dengan pendanaan mencapai USD6,5 juta, pihaknya berencana melebarkan jaringan hingga 2024 sebanyak 120 cabang. Langkah ini diambil setelah melihat member yang meningkat lima kali lipat hanya dalam satu tahun.

“Pertumbuhan yang sangat menggembirakan ini sekaligus memperlihatkan meningkatnya peminat gym, terutama yang tengah memulai menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga,” katanya.

Berbeda dengan gym besar yang kebanyakan berlokasi di mal dan gedung besar, FIT HUB justru hadir dekat dengan tempat masyarakat melakukan kegiatan-kegiatan utama mereka baik di rumah, kantor, maupun kampus.

Seperti di Jakarta Selatan, FIT HUB memiliki jarang masing-masing 3 km di setiap cabangnya. Hal itu menandakan bila tempat ini begitu dekat dengan masyarakat.

Aktor sekaligus health and wellness enthusiast Dion Wiyoko yang hadir mengatakan kesehatan merupakan modal utama dirinya untuk dapat menjalani kegiatan yang padat.

“Perlu komitmen dan konsistensi dalam menjalankan kebiasaan-kebiasaan pendukung seperti rutin berolahraga. Kehadiran FIT HUB di mana-mana dengan lokasi mudah dijangkau membantu saya dalam mengatasi tantangan untuk tetap konsisten ngegym dan berolahraga di tengah-tengah pekerjaan saya yang membutuhkan mobilitas tinggi,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)