alexametrics

Anies Tegaskan Masyarakat Akan Rancang Sendiri Kampung Akuarium

loading...
Anies Tegaskan Masyarakat Akan Rancang Sendiri Kampung Akuarium
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pastikan pembangunan Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, tidak akan melibatkan pihak luar. Hal itu disampaikan Anies dalam memperingati dua tahun masa kepemimpinannya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (15/10/2019).

"Saya sampaikan disini bahwa rancangan Kampung Akuarium tidak dibuat pihak luar, tapi bekerja sama dengan masyarakat. Justru ini yang akan menjadi percontohan bagaimana masyarakat merancang kampungnya sendiri disesuaikan dengan tata aturan yang ada dan kebutuhan itu masa kini dan masa depan," ungkap Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Kendati demikian, untuk saat ini Anies enggan menjabarkan secara gamblang konsep perencanaan pembangunan Kampung Akuarium."Jauh nanti pada saat rancangannya selesai, kita umumkan nanti maka akan Anda lihat maket perencanaannya dan situ akan terbayang semuanya," ujarnya.



Selanjutnya, Anies menegaskan, selain diperuntukan sebagai permukiman, kedepannya Kampung Akuarium akan dijadikan sebagai kegiatan wisata budaya."Ini yang akan dimasukkan diperencanaan yang akan kita luncurkan sama-sama," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak