Tewaskan 2 Orang, Truk Bermuatan Besi Terguling Akibat Rem Blong

Rabu, 25 September 2019 - 19:25 WIB
Tewaskan 2 Orang, Truk Bermuatan Besi Terguling Akibat Rem Blong
Tewaskan 2 Orang, Truk Bermuatan Besi Terguling Akibat Rem Blong
A A A
TANGERANG - Truk bermuatan besi yang terguling dan menimpa tiga motor di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, diduga kuat akibat rem blong. Peristiwa yang terjadi pada Rabu (25/9/2019) ini mengakibatkan dua orang yang merupakan ibu dan anak tewas.

Wakapolsek Batuceper, AKP Gunawan mengungkapkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi akibat truk besar bermuatan penuh besi mengalami rem blong saat jalan menanjak. Truk melintas dari arah Kota Tangerang menuju Kalideres, Jakarta Barat.

"Jadi kronologinya sebelum jembatan rem truk mengalami blong. Sehingga oleng ke kiri. Kemudian menabrak trotoar serta papan reklame dan muatannya tumpah. Lalu menimpa tiga pengendara motor," kata Gunawan kepada wartawan Rabu (25/9/2019). (Baca: Truk Terguling Timpa 3 Motor, Ibu dan Anak Tewas di Tangerang)

Gunawan menuturkan, setelah truk terguling dan menimpa motor, pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya itu langsung pergi melarikan diri. Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap sopir truk tersebut.

"Untuk sopir truk masih dikejar, karena saat kejadian sopir langsung melarikan diri. Petugas masih terus bekerja di lapangan. Kami juga dibantu petugas dari BPBD, dan Dishub Kota Tangerang," ucap Gunawan. (Baca: Korban Mobil Tertimpa Truk Selesai Dievakuasi, 4 Orang Dipastikan Tewas)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5403 seconds (0.1#10.140)