alexametrics

Polisi Mulai Selidiki Penyebab Perempuan Muda Tewas Melahirkan di Kosan

loading...
Polisi Mulai Selidiki Penyebab Perempuan Muda Tewas Melahirkan di Kosan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polsek Pancoran Jakarta Selatan akan memeriksa keluarga dari wanita bernama AF (25) yang ditemukan tewas dalam keadaan hendak melahirkan di kamar kosnya di Rawajati, Pancoran Jakarta Selatan. Penyelidikan penyebab kematian korban baru dilakukan hari ini mengingat keluarga masih berduka.

"Baru hari Senin baru dimintai keterangan," kata Kapolsek Pancoran, Kompol Endang Wahyu Kinasih saat dikonfirmasi, Senin (23/9/2019).

Kompol Endang menuturkan, sejatinya pemeriksaan ini dilakukan untuk mencari tahu penyebab pasti meninggalnya korban dan pemeriksaan baru dilakukan hari ini karena menghormati keluarga yang masih berduka. (Baca: Wanita Muda Tewas Melahirkan di Kosan Gegerkan Warga Rawajati)



Belakangan diketahui korban adalah warga Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia tinggal sendiri di kos-kosannya. Perempuan malang itu diketahui bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan.

"Korban ini tinggal sendiri di indekos tersebut. Artinya, dia menyewa kamar itu sendiri," ujar Kompol Endang.

Sebelumnya, AF (25) ditemukan tewas di dalam rumah kos-kosan di Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu, 21 September 2019 sekira pukul 12.00 WIB. Korban ditemukan tewas dalam keadaan hendak melahirkan.

Kapolsek Pancoran Komisaris Polisi Endang mengatakan, penemuan jenazah korban berawal saat seorang saksi bernama Dedi Saputra, yang merupakan tetangga kos korban mencium bau bangkai pada pagi hari, namun dicari tidak ketemu.

"Setelah ditelusuri bau dari kamar sebelahnya, setelah itu saksi melaporkan kepada saksi lainnya bernama Suherman sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kompol Endang.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak