alexametrics

Wanita Muda Tewas Melahirkan di Kosan Gegerkan Warga Rawajati

loading...
Wanita Muda Tewas Melahirkan di Kosan Gegerkan Warga Rawajati
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Warga Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, digegerkan dengan temuan mayat perempuan bernama Atika F (25) di kamar indekosnya, Sabtu (12/9/2019) siang. Korban tewas diduga saat melahirkan bayinya.

Kapolsek Pancoran, Kompol Endang, mengatakan, temuan mayat ini pertama kali diketahui oleh tetangga indekos korban. Tetangga awalnya curiga adanya bau busuk yang berasal dari kamar korban.

"Tetangga korban mengintip kamar kosnya melalui ventilasi menggunakan senter dan ditemukan seseorang dalam posisi telentang di lantai," ujarnya kepada wartawan.



Lantas, tetangga korban melaporkannya ke warga hingga akhirnya dilaporkan ke polisi. Saat polisi tiba lokasi, korban diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban meninggal di dalam rumah kosnya dengan posisi terlentang dalam keadaan bayi sudah keluar," tuturnya.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.Bbegitu juga dengan bayinya yang diketahui turut meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Masih kami dalami penyebab pasti kematian korban, apakah karena keguguran atau bagaimana. Saksi-saksi masih diperiksa, begitu juga keluarga atau kerabat korban," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak