alexametrics

Nyebur ke Kali Cengkareng Drain, Penjambret Ditemukan Sudah Mengambang

loading...
Nyebur ke Kali Cengkareng Drain, Penjambret Ditemukan Sudah Mengambang
Ilustrasi mayat di kali. Foto: dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang penjambret, Rizky Hidayat (29) ditemukan mengambang di kawasan Cengkareng Drain, Jakarta Barat, Minggu (22/9/2019) pagi. Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah di laporkan menceburkan diri ke kali itu pada Sabtu (21/9/2019) malam.

“Baru saja ditemukan tadi, kondisi sudah meninggal,” kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius ketika dikonfirmasi.

Saat ditemukan petugas, kondisi pria diduga begal itu telah membiru dan membengkak lantaran kemasukan air. Ia pun tersangkut di pinggiran kali usai Basarnas melakukan pencarian.



“Ada juga istri pelaku yang sejak kemarin mendampingi. Dia masih shock,” ucapnya.

Sebelum menceburkan diri, lanjut Antonius, Rizki diketahui melakukan penjambretan Kepada penumpang Kopaja 88, Junaedi (22) dan Alif Al Anwar (33). Saat itu keduanya dipalak pelaku saat berada dalam Kopaja.

“Awalnya meminta lima ratus, terus jam, dan yang terakhir uang Rp20 ribu,” ucapnya.

Korban yang sempat menolak kemudian di tusuk oleh Rizki di bagian paha. Keduanya berteriak minta tolong dan membuat kernet Kopaja berang, ia kemudian menendang pelaku dan terjatuh dari Kopaja.

Tak hanya sampai disitu, kernet yang marah meminta pertolongan warga dan berteriak ‘jambret’ ke arah pelaku. Kian panik, Rizki nekat menjeburkan diri ke kali cengkareng drain, Sabtu (21/9/2019) magrib.

“Sejak malam itu kami melakukan pencarian di sana dan baru ditemukan pagi ini,” tutup Antonius.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak