Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Cerah Berawan Pagi hingga Malam Hari

Kamis, 15 Agustus 2024 - 06:18 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca BMKG:...
Cuaca cerah akan memayungi langit mayoritas wilayah di Jakarta tanpa adanya hujan yang mengguyur pada hari ini, Kamis (15/8/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca cerah akan memayungi langit mayoritas wilayah di Jakarta tanpa adanya hujan yang mengguyur pada hari ini, Kamis (15/8/2024). Prakiraan ini berdasarkan data di laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) .

Beberapa hari terakhir di pekan lalu, wilayah selatan Indonesia termasuk Jakarta memang jarang dilanda hujan. Karena saat ini tengah memasuki musim kemarau.



Cuaca akan didominasi cerah dan cerah berawan dengan rentang suhu 23-32 derajat celsius. Pada pagi hari, wilayah Jakarta akan berawan tebal, namun tak ada hujan yang akan memayungi langit Jakarta.

Siang hari, cuaca Jakarta akan cerah berawan dengan suhu maksimal mencapai 32 derajat celsius. Pada malam harinya, mayoritas wilayah Jakarta akan kembali diselimuti cuaca berawan hingga keesokan harinya.

Dilansir dari laman BMKG, masyarakat Jakarta dan beberapa wilayah lain diharapkan tetap waspada. Sebab meski sudah memasuki musim kemarau, potensi cuaca ekstrem seperti hujan lebat yang disertai petir dan angin kencang hingga angin puting beliung masih dapat terjadi.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)