alexametrics

Ditemukan Tewas Terbakar di dalam Mobil, Polisi Sebut Ada Kejanggalan

loading...
Ditemukan Tewas Terbakar di dalam Mobil, Polisi Sebut Ada Kejanggalan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Kematian pria paruh baya di dalam mobil sedan Jalan Terusan Topas, Kompleks Perumahan Pesona Metropolitan, RT10/02, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi, penuh dengan kejanggalan. Hal itu diketahui berdasarkan penelusuran polisi di tempat penemuan mayat tersebut.

"Memang ada kejanggalan, masih kita telusuri dan ungkap motif dari kematian warga Rawalumbu itu," ujar Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (30/8/2019).

Di sekitar tubuh korban ditemukan botol bekas beraroma bensin juga ada korek api, dari hasil temuan itu petugas menemukan kejanggalan tersebut. Kemungkinan korban tewas bunuh diri atau menjadi korban kejahatan. Namun, kata dia, pihaknya bakal memeriksa keluarga korban terlebih dahulu.



"Saat ini belum bisa, kan masih berduka, kemungkinan usai berduka baru bisa kami mintai keterangan," katanya. (Baca juga: Pria 60 Tahun Ditemukan Tewas dengan Luka Bakar di Dalam Mobil)

Sebagaimana diketahui, kondisi Halomoan yang tewas terbakar baru terungkap ketika seorang Marbut Masjid At-Tauhid bernama Jaja (60) mencurigai keberadaan mobil korban yang terparkir cukup lama. Jaja mencurigai kendaraan korban yang telah terpakir itu sejak malam hari. Jaja berusaha untuk meminta pertongan warga sekitar untuk memastikan kondisi mobil tersebut.

Kendaraan korban di hampiri warga. Mereka juga sempat mengetok-ngetok beberapa kali kaca mobil milik korban. Hanya saja tidak ada respons hingga warga bersepakat memanggil aparat kepolisian. Korban diketahui tewas terbakar setelah montir bengkel berhasil membongkar mobil yang telah terkunci itu.

Sejumlah bagian tubuh korban terbakar mulai dari kepala sampai dengan pinggul. Oleh polisi, jasad korban diantar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi di Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, untuk di lakukan autopsi. Saat ini, jasad korban sudah dikebumikan pihak keluarga.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak