alexametrics

Pria 60 Tahun Ditemukan Tewas dengan Luka Bakar di Dalam Mobil

loading...
Pria 60 Tahun Ditemukan Tewas dengan Luka Bakar di Dalam Mobil
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
BEKASI - Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas mengenaskan dalam mobil sedan di Jalan Terusan Topas, Kompleks Perumahan Pesona Metropolitan, RT 10/02, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis (29/8/2019) siang. Korban Halomoan Panjaitan (60) ditemukan tewas dalam kondisi luka terbakar.

Kondisi Halomoan yang tewas terbakar baru terungkap ketika seorang marbot Masjid At-Tauhid, Jaja mencurigai kendaraan yang telah terpakir itu. Sebelumnya, warga mencurigai kondisi mobil sedan B 1646 KRO tetap tidak bergerak walaupun sempat dilihat oleh warga.

"Kendaraannya terparkir sejak malam hari, pagi saya lihat masih ada, siang juga. Saya curiga panggil orang buat lihat bareng-bareng, diketok-ketok enggak nyaut, akhirnya panggil polisi," kata Jaja pada Kamis (29/8/2019).



Jaja menuturkan, petugas kepolisian yang datang membongkar mobil korban dengan bantuan montir bengkel."Nah di situ baru ketahuan, korban sudah meninggal. Saat ditemukan dalam keadaan terbakar enggak tau karena apa. Kayaknya dari kemarin malam," tuturnya.

Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menegaskan, saat ini petugas tengah mendalami kasus yang menimpa pria paruh baya itu. Korban merupakan warga Jalan Bambu Kuning Selatan, RT 04/02, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan botol bekas yang beraroma bensin. Saat ini, korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk dilakukan autopsi.

"Catatan olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Hanya saja kami masih pelajari kasusnya, karena ada botol bekas beraroma bensin juga ada korek api," tegasnya. Saat ini, kasus ini tengah ditangani Kepolisian Sektor Bekasi Timur untuk mengungkap kasus tewasnya pria baruh baya tersebut.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak