Warga Cisalak Depok Geger, Potongan Kaki Ditemukan di Setu Pengarengan

Selasa, 09 Juni 2020 - 11:10 WIB
loading...
Warga Cisalak Depok Geger,  Potongan Kaki Ditemukan di Setu Pengarengan
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Warga di sekitar Setu Pengarengan, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Depok, dihebohkan dengan penemuan potongan kaki manusia. Saat ditemukan, potongan kaki itu terbungkus plastik.

Belum diketahui identitas dari potongan kaki tersebut. Potongan kaki itu pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan dari Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kota Depok. Saat itu petugas sedang membersihkan sampah di setu. (Baca juga: Bayar PSK Tak Sesuai Tarif, Pemuda Tewas Dibacok di Kalimalang)

“Awalnya teman saya lagi mengangkat sampah, tahu-tahu ada bungkusan hitam. Pas dilihat sama dia ternyata kaki manusia, kaki kiri,” ujar Iwan, Komandan Regu Bagian Pengerukan Dinas SDA Kota Depok, Selasa (9/6/2020).

Mulanya tidak ada yang menduga kalau isi plastik hitam itu adalah potongan kaki manusia. Namun karena menimbulkan bau menyengat maka plastik itu dibuka oleh petugas.

Petugas pun kaget ketika dibuka isi plastik ternyata potongan kaki manusia. “Awal dibuka karena curiga bau busuk. Pas dilihat ternyata kaki, terus kita laporin ke RT/RW,” tukasnya. (Baca juga: Dengar Kabar Anak Diperkosa, Pria 60 Tahun Bunuh Dua Orang di Bekasi)

Potongan kaki itu diduga bagian kaki seorang perempuan muda. Jika dilihat dari kondisinya, potongan kaki tersebut sudah membusuk selama tiga hingga empat hari. “Kelihatannya masih muda, kayaknya kaki wanita,” ungkapnya.

Kasubbag Humas Polrestro Depok AKP Elly Padiansari mengatakan, temuan tersebut sudah ditindaklanjuti penyidik. Potongan kaki itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna dilakukan autopsi.

"Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut. Barang bukti kaki manusia sebelah kiri sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati oleh Palang Hitam,” tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)