Lawan Corona, MNC Peduli Salurkan Bantuan APD ke RS Agung Jakarta

Selasa, 25 Agustus 2020 - 15:01 WIB
loading...
Lawan Corona, MNC Peduli Salurkan Bantuan APD ke RS Agung Jakarta
MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada Rumah Sakit Agung. Bantuan yang diberikan berupa hand sanitizer, sarung tangan, masker bedah, face shield dan sabun cuci tangan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penyebaran virus Corona (Covid-19) hingga Agustus 2020 kian meluas, peningkatan penyebaran kasus positif baru di DKI Jakarta masih terus bertambah dan masih menjadi zona merah.

Oleh karena itu, alat pelindung diri dan alat kesehatan masih sangat dibutuhkan oleh rumah sakit dalam melindungi tenaga medis dan non-medis serta untuk para pasien yang membutuhkan.

Dengan adanya kebutuhan tersebut, MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada Rumah Sakit Agung. Bantuan yang diberikan berupa hand sanitizer, sarung tangan, masker bedah, face shield dan sabun cuci tangan.

“Kami dari keluarga Rumah Sakit Agung sangat berterima kasih kepada MNC atas support ini. Ini sangat membantu dalam pelayanan kita dan membantu program pemerintah, terutama pelayanan terhadap pasien-pasien” ujar drg John Hendri, Direktur Rumah Sakit Agung.

Donasi yang disalurkan tak lain merupakan donasi yang dihimpun melalui program #BersamaMNCLawanCorona melalui situs www.mncpeduli.org . Hingga saat ini penghimpunan dana masih berlangsung untuk membantu memenuhi kebutuhan fasilitas kesehatan, institusi hingga masyarakat terdampak berperang melawan corona dalam bentuk alat kesehatan, alat pelindung diri maupun bantuan lainnya.( )

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan MNC Peduli tergerak dan ingin terus berkontribusi untuk membantu tim medis dengan mensupport berbagai kebutuhan tim medis dalam melawan Covid-19 ini. “Selama masa pandemi ini kami akan terus berusaha untuk menyalurkan bantuan kami juga terus menggalang dana lewat media media kami harapannya tentu agar masarakat seluruh Indonesia untuk berpartisipasi,” kata Jessica.

Sampai saat ini, MNC Peduli telah menyalurkan bantuan untuk tim medis sebagai garda terdepan menghadapi Covid 19 diberbagai rumah sakit baik di Jakarta maupun daerah seperti Bogor, Depok, Bandung, Kendal, Semarang, Makassar, Kupang, Maumere dan Jayapura. Selain itu bantuan berupa sembako dan juga makanan juga telah tersalurkan untuk masyarakat yang terdampak Covid 19.

MNC Peduli terus mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam melawan Covid-19 dengan bermitra maupun berdonasi melalui penggalangan dana melalui situs MNC Peduli.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)