Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Baru, Ahok Tak Didampingi Istri

Senin, 26 Agustus 2019 - 11:58 WIB
Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Baru, Ahok Tak Didampingi Istri
Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Baru, Ahok Tak Didampingi Istri
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri pelantikan anggota DPRD DKI Jalarta periode 2019-2024 yang digelar di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin 26 Agustus 2019. Ahok datang tanpa ditemani sang Istri Puput Nastiti Dewi.

Mantan bupati Belitung Timur ini menghadiri pelantikan mantan stafnya saat menjedi orang nomor satu di DKI Jakarta Ima Mahdiah. Ima anggota legislatif terpilih periode 2019-2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ahok terlihat menggunakan setelan jas warna hitam dengan dipadukan kemeja lengan panjang warna putih dan dasi. Setibanya di gedung DPRD DKI, mantan suami Veronica Tan itu langsung terburu-buru masuk ke dalam Gedung DPRD.

Masyarakat yang berada di dalam gedung meminta untuk berswafoto dengan Ahok. Tak cangggung Ahok melayani permintaaan warga untuk berselfie ria.

Politikus PDIP ini sempat menyapa beberapa pejabat dan warga yang hadiri di dalam gedung itu. Ia berharap anggota Dewan Parlemen Kebon Sirih yang baru periode 2019-2024 dapat mengemban tugas dengan baik sesuai amanat undang-undang.

"Ya harapannya mereka bekerja sesuai undang-undang aja," ujar Ahok sambil berjalan masuk ke tempat ruang pelantikan. (Baca Juga: Pagi Ini Anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2019-2024 Akan Dilantik(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)