Polisi Berencana Gelar Rekonstruksi Kasus Penembakan di Kelapa Gading

Selasa, 25 Agustus 2020 - 08:10 WIB
loading...
Polisi Berencana Gelar Rekonstruksi Kasus Penembakan di Kelapa Gading
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepolisian bakal menggelar rekonstruksi kasus penembakan terhadap Bos Perusahaan Pelayaran berinisial S di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun, belum dipastikan apakah 12 orang tersangka itu bakal dihadirkan atau tidak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, rekonstruksi kasus penembakan terhadap Bos Pelayaran itu rencananya bakal digelar pada Selasa (25/8/2020) ini. Adapun rekonstruksi itu rencananya bakal dilaksanakan di dua lokasi.

"Hari ini diagendakan rekonstruksi kasus penembakan di Kelap Gading," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Selasa (25/8/2020). (Baca juga; Sakit Hati, Karyawati Ini Rencanakan Pembunuhan Bos Pelayaran di Kelapa Gading )

Menurut dia, rekonstruksi itu agendanya tentang perencanaan pembunuhan yang dilakukan NL bersama para pembunuh bayaran, lokasinya digantikan di Polda Metro Jaya. Setelah itu, rekonstruksi dilanjutkan di lokasi penembakan, kawasan ruko Royal Gading Squere, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Rekontruksi dilanjutkan di lokasi dengan adegan penembakan terhadap korban," tuturnya. (Baca juga; Karyawati Bos Pelayaran Bayar Rp200 Juta untuk Pembunuh Bayaran )

Adapun rekonstruksi itu dilakukan untuk mendalami peran para tersangka dan melengkapi berkas kasusnya. Namun, belum dipastikan apakah 12 orang tersangka dalam kasus itu bakal dihadirkan untuk memerankan tiap adegannya ataukah tidak.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)