Duet Maesyal-Intan Dipastikan Dapat Rekomendasi Gerindra dan PKS di Pilkada 2024

Selasa, 06 Agustus 2024 - 18:34 WIB
loading...
Duet Maesyal-Intan Dipastikan...
Pasangan Moch. Maesyal Rasyid -Intan Nurul Hikmah dipastikan maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 setelah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan Moch. Maesyal Rasyid -Intan Nurul Hikmah dipastikan maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 setelah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra. Sebelumnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga telah menyatakan dukungannya kepada pasangan tersebut.

Diketahui kursi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Tangerang memiliki 6 kursi atau 11% kursi DPRD Tangerang. Begitu juga dengan PKS mempunyai kursi yang sama dengan Partai Gerindra. Bila dikalkulasi syarat formal paslon maju sudah terpenuhi. Kedua partai ini menghimpun 12 kursi atau 22 persen suara perolehan kursi di DPRD Tangerang.

Sementara itu Maesyal Rasyid resmi menjadi kader Partai Gerindra dan langsung dikenakan jaket partai oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. Selain itu Maesyal juga menerima kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra.



Pengukuhan Maesyal sebagai anggota Partai Gerindra dilaksanakan bersamaan deklarasi dukungan Partai Gerindra kepada bakal calon gubernur dan bakal calon gubernur serta bakal calon bupati/wali kota dan wakil bupati/wakil wali kota se-provinsi Banten di Hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang, Minggu, 4 Agustus 2024.

Maesyal mengucapkan terima kasih kepada Patai Gerindra mempercayainya bersama Intan Nurul Hikmah maju di Pilkada Tangerang 2024.

"Kepada Pak Sekjen Partai Gerindra yang telah memakaikan jaket. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, hari ini saya terima kartu tanda anggota Partai Gerindra,” ujar Maesyal Rasyid, yang langsung disambut riuh tepuk tangan dari kader Gerindra dan perwakilan parpol koalisi, Selasa (6/8/2024).

“Ibu Intan ini merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang dua periode. Dalam diri beliau ini, mengalir darah pemimpin Kabupaten Tangerang. Ibu Intan adalah adik kandung Pak Zaki Iskandar, mantan bupati Tangerang dua periode,” ujar Maesyal

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2004 – 2009 dan 2009-2014 Intan menilai sebagai sosok pemimpin yang inspiratif, Maesyal Rasyid telah memberikan kontribusi besar bagi Kabupaten Tangerang selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah.

Kepemimpinannya yang kuat dan visi yang jelas telah membawa perubahan positif bagi berbagai sektor di daerah ini. Bukan itu saja, masyarakat Kabupaten Tangerang tentu sudah familiar dengan sosok Maesyal Rasyid. "Beliau dikenal sebagai birokrat yang sudah malang melintang di pemerintahan daerah. Kiprahnya sebagai Sekretaris Daerah menjadi bukti nyata dedikasinya dalam membangun Tangerang yang lebih baik," sebutnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)