Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap, Polisi Bagi-bagi Pamflet

Senin, 12 Agustus 2019 - 14:23 WIB
Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap, Polisi Bagi-bagi Pamflet
Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap, Polisi Bagi-bagi Pamflet
A A A
JAKARTA - Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir mengatakan, sosialisasi ganjil genap menggunakan sejumlah alat peraga. Meski demikian, kata dia, uji coba berjalan lancar.

"Kami sudah sosialisasi aturan ganjil genap dengan alat peraga dan leaflet atau pamflet," ujar Nasir saat dihubungi SINDOnews, Senin (12/8/2019).

Selama sosialisasi, kata Nasir, sebagian warga Jakarta sudah paham mengenai aturan ganjil genap. Meskipun masih ada pengendara yang kebingungan, namun petugas kepolisian dan Dishub DKI bisa memberikan informasi secara jelas kepada warga.

"Sebagian besar sudah paham untuk warga DKI," ujarnya. (Baca Juga: Uji Coba Ganjil Genap di 16 Ruas Jalan, Polisi: Belum Ada Tindakan Hukum
Dalam kesempatan ini, Nasir mengimbau kepada masyarakat untuk bisa mempelajari aturan ganjil genap sebelum nantinya akan dilaksanakan penindakan pada 9 September 2019. Maka itu, dia meminta, agar masyarakat lebih memilih mengunakan transportasi massal.

"Agar untuk menyesuaikan dengan aturan atau menggunakan transportasi umum," serunya. (Baca Juga: Hari Ini Uji Coba Ganjil Genap di 16 Ruas Jalan hingga 6 September(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0619 seconds (0.1#10.140)