Kunjungi Pasar Ujung Menteng, Cawagub Suswono Temukan Daya Beli Masyarakat Menurun

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 14:57 WIB
loading...
Kunjungi Pasar Ujung...
Cawagub Jakarta nomor urut 1, Suswono menyambangi Pasar Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta nomor urut 1, Suswono menyambangi Pasar Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, pagi tadi. Kunjungan itu dilakukan untuk melihat realitas masalah asli di masyarakat.

Dalam kunjungan itu, Suswono mengaku mendapat masalah bahwa daya beli masyarakat menurun. Padahal menurut Suswono harga di pasar cenderung stabil.

"Kita bisa melihat realitas yang ada di pasar, secara umum sesungguhnya harga stabil. Tapi yang jadi masalah daya beli menurun," kata Suswono, Sabtu (26/10/2024).



Suswono meyakini daya beli masyarakat yang menurun dengan tidak diikuti harga tinggi pasti memiliki faktor lain. Oleh karenanya ia akan terus menemui masyarakat untuk mengetahui dan mencari tahu faktor-faktor itu. "Mungkin ada faktor lain di antaranya dalam tanda kutip pengangguran juga masih tinggi, bisa jadi hal itu," ungkapnya.

Suswono lantas berjanji ke masyarakat bahwa dirinya memiliki Program Sembako Murah dan Operasi Pasar yang dilakukan secara rutin. Selain upaya itu, pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) juga akan menciptakan lapangan pekerjaan yang luas bagi masyarakat.

"Dan yang lebih penting lagi adalah menciptakan lapangan kerja. Sehingga dia benar-benar bisa mandiri. Ada lapamgan kerja, dia bekerja, dia dapat penghasilan, daya beli pasti meningkat," tutupnya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)