alexametrics

Polres Jaksel Siap Salurkan Hewan Kurban dari MNC Peduli ke Masjid dan Ponpes

loading...
Polres Jaksel Siap Salurkan Hewan Kurban dari MNC Peduli ke Masjid dan Ponpes
Perwakilan dari MNC Peduli yang juga Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin saat menyerahkan secara simbolis hewan kurban ke Wakapolres Jaksel AKBP Agus Setiawan, Sabtu (10/8/2019). Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Setelah Polres Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, kali ini MNC Peduli membagikan hewan kurban ke Polres Jakarta Selatan. Pihak Polres Jaksel sendiri akan menyalurkan hewan kurban pemberian MNC Peduli ke masjid dan pondok pesantren di Jaksel.

Perwakilan dari MNC Peduli yang juga Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin mengatakan, kegiatan penyaluran hewan kurban merupakan agenda rutin setiap tahun.

"Sebenarnya setiap tahun kita salurkan hewan kurban ini. Mereka (donatur) percaya agar MNC Peduli menyalurkan ke saudara kita yang membutuhkan. Salah satunya yang kita percaya lewat Polres-polres se Polda Metro Jaya," kata Gabriel di Polres Jaksel, Sabtu (10/8/2019)



"Setiap tahun kita juga melakukan kerjasama biasanya kita menyalurkan sapi di pondok pesantren kita juga berikan sapi di masjid juga. Ini menjadi satu kebiasaan," sambung Gabriel.

Ia berharap ke depannya jumlah orang yang berkurban kepada MNC Peduli bisa terus bertambah. "Tahun ini kita cukup banyak hewan kurban seperti sapi limusin, sapi biasa, dan lebih luar biasa lagi kambing atau domba kita banyak sekali yang kita dapatkan dan kita salurkan," urainya.

Sementara itu, Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Agus Setiawan menyampaikan rasa terimakasih kepada tim MNC Peduli karena telah menyalurkan hewan kurban berupa satu ekor sapi.

"Kami mewakili pimpinan Polres Jakarta Selatan menyampaikan terimakasih. Nantinya hewan kurban akan dibagikan ke masyarakat," kata Agus.

Rencana pemotongan di Polres Jaksel ada 6 sapi dan 25 kambing. Namun hari ini sudah ada 7 sapi dan 25 kambing.

"Nanti yang lainnya akan diberikan ke pondok pesantren, yatim piatu atau masjid-masjid yang membutuhkan akan kita dorong. Karena di Jakarta Selatan banyak masjid dan pondok pesantren. Harapannya, tiap tahun untuk terus menyalurkan yang lain," tutupnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak