Sambut Idul Adha, MNC Peduli Rutin Salurkan Hewan Kurban

Minggu, 10 Juli 2022 - 14:18 WIB
loading...
Sambut Idul Adha, MNC Peduli Rutin Salurkan Hewan Kurban
MNC Peduli bersama Partai Perindo rutin menyalurkan hewan kurban setiap Idul Adha. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut Idul Adha 1443 H, MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo menyalurkan hewan kurban. Tahun ini, hewan kurban disalurkan ke Masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk yang kemudian akan dibagikan kepada masyarakat.

Head Corporate Secretary Division Head 3TV-RCTI+, Tony Andrianto mengatakan, penyaluran hewan kurban memang rutin dilakukan oleh MNC Peduli setiap tahunnya.

”Ya ini kegiatan rutin dari tahun ke tahun soal pemberian hewan kurban untuk dibagikan ke masyarakat sekitar terus kemudian ke masjid, rutin lah setiap tahun kita lakukan,” kata Tony, Minggu (10/7/2022).

Penyembelihan hewan kurban berupa sapi dan kambing ini dilakukan di kawasan MNC Studio Kebon Jeruk. Ia berharap, kolaborasi antara Partai Perindo dengan MNC Peduli agar terus berjalan. Hal itu demi kepentingan membantu masyarakat yang membutuhkan.



”Ke depannya kita tetap berkontribusi kepada masyarakat, lingkungan sekitar dan masjid lingkungan,” imbuhnya.

Diketahui, kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di sejumlah wilayah Jabodetabek lainnya. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut Idul Adha 1443 H.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)