Jelang Idul Adha, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Raudhatul Jannah

Jum'at, 08 Juli 2022 - 13:41 WIB
loading...
Jelang Idul Adha, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Raudhatul Jannah
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan hewan kurban kepada Presiden Masjid Raudhatul Jannah M. Choiril Alam, di Lobby Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H. MNC Peduli berkomitmen untuk berbagi dengan sesama. Salah satunya adalah dengan memberikan bantuan hewan kurban ke Masjid Raudhatul Jannah.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bantuan yang diberikan berupa tiga ekor sapi, dan lima ekor domba. ”Semoga masyarakat yang menerima dapat merasakan semangat Idul Adha,” kata Jessica Tanoesoedibjo, Jumat (8/7/2022).

Serah terima bantuan hewan kurban dilakukan secara simbolis oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo kepada Presiden Masjid Raudhatul Jannah M. Choiril Alam, di Lobby Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Jessica menyebut, MNC Peduli sebagai bagian MNC Group bertugas menjalankan kegiatan sosial kemasyarakatan. Dan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan adalah membantu menyalurkan bantuan kurban setiap tahunnya kepada masyarakat.



Lalu, kata Jessica, masyarakat diharapkan tetap dapat bersemangat merayakan Hari Raya Idul Adha meskipun di tengah pandemi. ”Meskipun masih di masa pandemi Covid-19, pada tahun ini bantuan kurban yang masuk telah kembali seperti tahun 2019,” ucapnya.

Selain Masjid Raudhatul Jannah, MNC Peduli juga memberikan bantuan hewan kurban berupa tiga ekor sapi, dan lima ekor domba kepada Panitia Pelaksanaan Kurban Masjid Bimantara Kebon Sirih, Jumat (8/7/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)