Terima Bantuan Hewan Kurban, Pengurus Masjid Bimantara: Terima Kasih MNC Peduli

Jum'at, 08 Juli 2022 - 13:28 WIB
loading...
Terima Bantuan Hewan Kurban, Pengurus Masjid Bimantara: Terima Kasih MNC Peduli
Ketua Panitia Pelaksanaan Idul Adha Masjid Bimantara, Ustaz Imam Syafiie. Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Ketua Panitia Pelaksanaan Idul Adha Masjid Bimantara, Ustaz Imam Syafiie mengucapkan rasa syukur dan terima kasih mendalam kepada MNC Peduli yang telah memberikan sumbangan hewan kurban.

”Yang pertama kami atas nama pengurus, dan panitia kurban dari Masjid Bimantara, pertama kali mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli,” kata Imam Syafiie di Lobby Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).

Sumbangan berupa tiga sapi dan lima ekor domba tersebut, dimaknai Imam Syafiie sebagai bentuk kepedulian MNC Peduli terhadap sesama. Terlebih, kata Syafiie, pelaksanaan Hari Raya Iduladha ini masih dalam kondisi pandemi.

”Di saat yang seperti ini, dalam situasi pandemi seperti ini masih ada yang peduli untuk memberikan daging kurban,”ungkapnya.

Imam Syafiie berharap, bantuan tersebut dapat diterima dengan sukacita. Ia juga berdoa, agar yang memberikan bantuan mendapatkan keberkahan.

Untuk diketahui, MNC Peduli menyalurkan hewan kurban berupa tiga ekor sapi, dan lima ekor domba kepada Panitia Pelaksanaan Kurban Masjid Bimantara Kebon Sirih, Jumat (8/7/2022).Penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Serah terima donasi kurban dilakukan secara simbolis oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo kepada Ketua Panitia Pelaksanaan Kurban Masjid Bimantara Ustad Imam Syafiie, di Lobby Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

”Tentunya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, kami ingin turut berbagi bersama MNC Peduli,” kata Jessica Tanoesoedibjo, Jumat (8/7/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)