Jembatan Kamal Ambles, Wali Kota Jakbar: Segera Dilakukan Perbaikan

Rabu, 24 Juli 2019 - 17:21 WIB
Jembatan Kamal Ambles, Wali Kota Jakbar: Segera Dilakukan Perbaikan
Jembatan Kamal Ambles, Wali Kota Jakbar: Segera Dilakukan Perbaikan
A A A
JAKARTA - Pemkot Jakarta Barat mengaku sudah melakukan perencanaan untuk melakukan perbaikan jembatan di jalan Kamal Raya, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat yang ambles. Perbaikan akan dilakukan segera dan diperkirakan akan selesai dalam waktu satu bulan.

Menanggapi itu, Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Efendi mengakui telah melaporkan hal ini kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Bahkan ia telah memerintahkan Sudin Bina Marga Jakarta Barat untuk menangani perencanaan sekaligus perbaikan jembatan tersebut.

Dari laporan singkat Kasudin Bina Marga Jakarta Barat, Riswan Efendi kepada dirinya, lanjut Rustam, perbaikan segera dilakukan.

Bahkan rapat teknis menyiapkan bahan material telah di tentukan. “Secepatnya petugas satgas perbaikan jalan akan memperbaiki jembatan itu,” katanya kepada wartawan, Rabu (24/7/2019).

Meski tak mengetahui pasti kapan jembatan akan selesai di kerjakan. Namun Rustam menargetkan perbaikan ini akan membutuhkan waktu paling lama satu bulan. Karena itu saat perbaikan berlangsung pengaturan lalu lintas akan dilakukan.

“Sifatnya teknis sih, nanti akan kita atur aja apakah di tutup atau tidak. Karena saya sih pengennya jembatan jadi baru,” tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4930 seconds (0.1#10.140)