BNN Minta Polres di Indonesia Contoh Polres Jakbar

Jum'at, 28 Juni 2019 - 19:01 WIB
BNN Minta Polres di Indonesia Contoh Polres Jakbar
BNN Minta Polres di Indonesia Contoh Polres Jakbar
A A A
JAKARTA - Badan Nasional Narkotika (BNN) berharap seluruh Polres di Indonesia mencontoh capaian Polres Jakarta Barat yang membongkar sejumlah kasus narkoba. Terbaru, Polres Jakarta Barat membongkar pabrik sabu rumahan di Kalederes, Jakarta Barat.

Kepala Biro Humas Protokol BNN, Brigjen Pol Sulistyo Pudjo mengatakan, BNN sangat mengapresiasi prestasi Polrestro Jakarta Barat yang membongkar tiga pabrik sabu dengan barang bukti ratusan kilogram sabu merupakan hasil yang membanggakan.

Sulistyo mengharapkan prestasi baik ini menjadi triger dan dicontoh polres lain di Indonesia. Dengan demikian pemberantasan narkoba kian maksimal, bandar dan pelaku narkoba akan hilang dengan sendirinya.

Selain dengan Polri, BNN juga menggandeng sejumlah instansi lain seperti Imigrasi, Bea Cukai, BUMN, dan sejumlah masyarakat di Indonesia.
“Artinya ini bisa pemberantasan menjadi maksimal,” kata Sulistyo di Mapolres Jakarta Barat pada Jumat (28/6/2019).

Kasubbag Humas Polrestro Jakarta Barat, Kompol Martson Marbun mengatakan, pemberantasan narkoba merupakan instruksi dari pimpinan yang harus dilaksanakan.“Kapolres meminta kami tidak terlena dengan capaian ini. Pemberantasan harus terus dilakukan dari hulu hingga hilir,” ucapnya.

Sebelumnya Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkapkan pabrik sabu di Citra 2, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (22/6/2019) lalu. Penggerebekan itu menambah daftar panjang ungkap kasus yang dilakukan Polrestro Jakarta Barat, salah satunya sabu 130 kilogram.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4231 seconds (0.1#10.140)