alexametrics

Olah Raga, Saleh Husin: Badan Fit dan Berpikir Positif

loading...
Olah Raga, Saleh Husin: Badan Fit dan Berpikir Positif
Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin selalu menyempatkan diri untuk berolah raga baik lari, bersepeda dan berenang di setiap ahir pekan. Hal itu dilakukan untuk kesehatannya.

"Hal ini saya lakukan guna menjaga kebugaran dan menjaga keseimbangan karena selama seminggu (hari kerja) penuh dengan berbagai kegiatan yang menyita waktu dari pagi hingga malam hari, tentu dengan harapan badan menjadi fit dan selalu berpikir positif," ujar mantan Menteri Perindustrian ini di kawasan Car Free Day (CFD) Jakarta sekaligus pemanasan menuju UI half marathon bulan Juli.

Sekadar diketahui, Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni) bakal menggelar Marathon 2019 ajang lari tahunan 2019 di Universitas Indonesia (UI). Acara itu rencananya akan digelar pada 7 Juli 2019 mendatang dengan target pelari sekitar 4.000 peserta dengan kategori 5k, 10K, dan 21K.



Seluruh jalur yang bakal dilintasi akan ditutup sejak pukul 03.00 dini hari hingga 10.00 WIB, jalur itu juga bebas dari kendaraan bermotor. Hal itu dilakukan selain untuk kelancaran acara, pelari juga dapat menghirup udara segara di jalur hijau tersebut.
(mhd)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak