alexametrics

Kepergok Hendak Mencuri, Wanto Tewas Dianiaya Satpam Proyek Kereta Cepat

loading...
Kepergok Hendak Mencuri, Wanto Tewas Dianiaya Satpam Proyek Kereta Cepat
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang pelaku pencurian, Wanto (36) tewas dianiaya dua orang satpam Proyek Pembangunan Kereta Cepat di dalam Tol KM 30, Kabupaten Bekasi, yakni Saman dan Samin R.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa terjadi pada Rabu, 12 Juni 2019, Wanto melakukan aksi pencuriannya di Proyek Pembangunan Kereta Cepat di dalam Tol km 30 Kabupaten Bekasi. Saat itu, Wanto dipergoki kedua satpam proyek tersebut.

"Saat korban melakukan pencurian barang, diintai kedua pelaku yang bertugas sebagai penjaga keamanan di proyek pembangunan tersebut," ujarnya pada wartawan, Jumat (14/6/2019).



Wanto, kata dia, lalu dikejar kedua satpam tersebut hingga sampai di sebuah lahan kosong milik PT Trisna Jaya Link, Jalan Kruing Li Kw Delta Silikon, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Disitu, terjadi perkelahian diantara kedua satpam dan pelaku.

"Terjadi perkelahian antara korban (Wanto) dengan pelaku yang mana pelaku sempat menusuk kedua kaki korban dan memukul beberapa bagian tubuh korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," katanya.

Karena banyaknya luka di tubuh korban, tambahnya, korban pun meninggal di lokasi kejadian. Saat ini kasusnya pun ditangani Polsek Cikarang untuk diselidiki dan diperiksa saksi-saksi.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak