Tenangkan Pikiran, SBY Bakal Habiskan Waktu Seminggu di Cikeas

Senin, 03 Juni 2019 - 14:07 WIB
Tenangkan Pikiran, SBY Bakal Habiskan Waktu Seminggu di Cikeas
Tenangkan Pikiran, SBY Bakal Habiskan Waktu Seminggu di Cikeas
A A A
JAKARTA - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menghabiskan sisa puasa dan lebaran nanti di rumah pribadinya di Puri Cikeas, Bogor. Sekitar seminggu dirinya akan berada di Cikeas untuk menenangkan pikiran.

Hal itu diungkapkan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dikediaman SBY di Puri Cikeas, Cikeas, Bogor, Senin (3/6/2019). "Tadi malam kami berdiskusi untuk beliau coba menata hati sampai mungkin satu mingguan di Cikeas dan kemudian satu mingguan di Kuningan itu yang kami sempat diskusikan tadi malam," ujar Hinca.

Saat ini, kata Hinca, pikiran dan hati SBY masih belum stabil usai ditinggal almarhumah Ani Yudhoyono. "Ya beliau masih perlu menata ya, kadang kalo kita berbicara tentang Bu Ani beliau masih menangis kami mencoba menghibur," ungkapnya.

Namun, walaupun masih dalam keadaan berduka, kata Hinca, Ketua Umum partai Demokrat itumasih akan menerima beberapa kolega atau kerabat yang akan melayat ke kediamannya. "Tentu jika ada ada tamu datang, tidak mungkin ya tidak diterima karena mungkin aja belom sempat karena masih diluar kota gitu, semua tidak memungkinkan dan sekarang kami semua ada disini. Karena kemarin ada di Singapura jadi belom sempat," tuturnya.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4918 seconds (0.1#10.140)
pixels