alexametrics

Pembunuhan di Kompleks Deplu Ciledug, Korban Sempat Teriak Minta Tolong

loading...
Pembunuhan di Kompleks Deplu Ciledug, Korban Sempat Teriak Minta Tolong
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
TANGERANG - Peristiwa pembunuhan sadis di Kavling Deplu Adam Malik, Jalan Manggala, No 154, RT007/RW 07, Cipadu Jaya, Larangan Kota Tangerang, membuat heboh warga sekitar. Terungkap jika petugas keamanan lingkungan sempat mendengar teriakan histeris korban dari dalam rumah.

Korban berteriak minta tolong sebelum ditemukan tewas bersimbah darah. Namun saat pertolongan datang, korban sudah tergeletak di lantai rumah. Petugas keamanan Kavling Deplu Adam Malik, Agus, mengatakan, sebelum ditemukan meninggal pihaknya sempat mendengar teriakan histeris korban.

"Saat itu, kondisi sekitar perumahan sedang sepi. Tiba-tiba ada yang berteriak minta tolong," kata Agus, kepada wartawan, di sekitar rumah korban, Kavling Deplu Adam Malik, Larangan, Minggu (2/6/2019). (Baca juga: Pembunuhan Sadis di Komplek Deplu Ciledug, Anak Tewas Ibu Sekarat)



Saat petugas tiba di rumah tersebut, Agus mengaku melihat kedua korban sudah tergeletak di lantai dengan kondisi tubuh penuh darah. Pada bagian perut korban ditemukan luka tusuk. "Saat dilihat ada dua korban tergelatak di lantai dengan luka di bagian perut, dan seorang istri juga terkena luka tusuk, sSama-sama terkena luka tusuk," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, pembunuhan sadis terjadi menjelang Lebaran di Kavling Deplu Adam Malik, Larangan, Ciledug. Dua orang tewas dan seorang lainnya kritis dan masih menjalani perawatan medis.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak