Gibran Bagi-bagi Susu hingga Belanja Wortel di Pasar Bungur Kemayoran

Rabu, 03 Juli 2024 - 10:43 WIB
loading...
Gibran Bagi-bagi Susu hingga Belanja Wortel di Pasar Bungur Kemayoran
Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka mendatangi kawasan Pasar Bungur, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024) pagi. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka mendatangi kawasan Pasar Bungur, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024) pagi. Gibran berdialog dengan pedagang di pasar.

Berdasarkan pantauan, Gibran yang ditemani artis Raffi Ahmad tiba di kawasan Pasar Bungur, Kemayoran, Jakarta Pusat pukul 09.30 WIB. Begitu datang, Gibran langsung menyapa warga hingga pedagang yang ada di depan pasar tersebut.

Gibran memberikan susu pada anak-anak dan peralatan tulis berupa buku. Ratusan warga menyambut dengan antusias kedatangan Gibran dan Raffi tersebut. Warga pun histeris meneriakan nama Mas Gibran lantaran ingin mengabadikan momen tersebut.



"Ini cucunya, ini susu yah. Sehat-sehat yah Nek, sehat-sehat yah Bu," kata Gibran menyapa pedagang dan warga yang ada di lokasi, Rabu (3/7/2024).

Warga hingga pedagang yang melihat kerumunan dari jauh dan belum didatangi Gibran itu bertanya-tanya tentang situasi ramainya kerumunan di depan Pasar Manggis. Baru setelah tahu keramaian itu terjadi karena kedatangan Gibran dan Raffi Ahmad, mereka ikut berkerumun.

"Ya Allah Gibran, Ya Allah Raffi. Mas Gibran, Mas Raffi, foto dong," kata warga.

Saat berkeliling, Gibran belanja sayuran. Wortel salah satu sayuran yang dibeli Gibran. Wali Kota Solo itu kemudian membeli wortel 5 kilogram (kg).

"Wortelnya berapa? (Beli) 5 kg ya, Bu," kata Gibran.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4294 seconds (0.1#10.140)
pixels