alexametrics

Tertimpa Keramik dari Lantai 6, Mahasiswi Trisakti Tewas Mengenaskan

loading...
Tertimpa Keramik dari Lantai 6, Mahasiswi Trisakti Tewas Mengenaskan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Nasib nahas dialami mahasiswi Universitas Trisakti berinisial PLS (30). Ia meninggal dengan kondisi mengenaskan setelah kepalanya tertiban keramik dari lantai 6 Gedung E, Jalan Kyai Tapa Raya, Kelurahan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu 25 Mei 2019.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Sastika Aktadivia mengatakan, saat itu korban bersama dengan tiga temannya tengah duduk di lantai bawah. Tiba-tiba keramik jatuh dan menimpa ke empatnya, dua di antara selamat karena adanya kanopi.

"Yang satu terluka karena kena pecahan," ucapnya di Jakarta, Senin (27/5/2019). (Baca juga: Lagi Belanja Sayur, Tarminah Tewas Tertimpa Besi Proyek Pasar Rumput)



Meskipun saat itu pihak kampus dan temannya telah membawa ke Rumah Sakit Royal Daan Mogot, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Namun nyawanya tak terselamatkan setelah sempat menjalani perawatan ICU.

"Kejadian pukul 12.00 WIB siang. Dapat infonya pukul 15.00 WIB 3 sorean kemarin. Sempat dibawa ke IGD dan saat dipindah ke ICU korban meninggal," tuturnya.

Atas permintaan pihak keluarga jenazah korban tidak dilakukan visum dan langsung dimakamkan di kampung halamannya di Boyolali, Jawa Tengah.

Sementara, keterangan saksi Ahmad Irfan mengatakan, awalnya setelah selesai kuliah sekitar pukul 11.30 WIB, korban bersama temannya duduk dibangku taman. Tak lama, tepat dari atas tempat duduk keramik jatuh dan mengenai korban.

"Beberapa saat kemudian korban tergeletak dan bersimbah darah pada bagian kepala," katanya.
(mhd)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak