alexametrics

Saat Kerusuhan Massa di Jakarta, Mal di Tangerang Biasa-biasa Saja

loading...
Saat Kerusuhan Massa di Jakarta, Mal di Tangerang Biasa-biasa Saja
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
TANGERANG - Pengelola pusat perbelanjaan modern Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang menyebut kericuhan yang terjadi di Jakarta beberapa hari lalu tidak berpengaruh terhadap aktivitas mereka. Bisnis tetap berjalan biasa. Bahkan, saat kerusuhan terjadi pada Rabu 22 Mei 2019, pengunjung SMS tetap berjalan normal seperti hari-hari biasa.

"Tidak ada ketakutan. Kami juga tidak ada pengamanan ketat. Tetapi kami tetap berkoordinasi dengan pihak keamanan," ujar Head of PR SMS I Made Geri Julian Sutaraga, Minggu (26/5/2019).

Menurut dia, kerusuhan yang terjadi sejak Selasa malam hingga Rabu dini hari, dan berlanjut hingga seharian, hanya berlangsung di beberapa titik di wilayah Jakarta saja. Karena itu, pihaknya merasa tidak perlu berlebihan menyikapi kejadian itu.



"Tetapi kalau melibatkan TNI dengan senjata lengkap di pintu-pintu masuk, kita over protektif dan membuat takut para pengunjung. Kita operasi juga normal, dari jam 10 pagi sampe 10 malam," jelasnya.

Sementara itu, Center Director SMA Willy Effendy menambahkan, selama 6 Mei hingga 16 Juni 2019 depan, SMS memiliki agenda Ramadhan Shopping Festival.

"Kami juga punya program Skakmat (SOUQ Makan Enak dan Hemat) mulai dari 6 Mei hingga 13 Juni 2019, di mana pengunjung dapat menikmati potongan makanan 30%, tiap hari Senin dan Kamis," sebut Willy.

Selama Ramadhan ini pihaknya memiliki banyak program menarik. Salah satunya ialah belanja dengan hadiah berwisata ke Dubai dalam program bertajuk The Joy of Eid.

"Berlangsung selama periode 6 Mei hingga 16 Juni 2019, setiap pengunjung dengan transaksi belanja minimal Rp500.000 akan mendapatkan satu kupon The Joy of Eid yang akan diundi 23 Juni 2019," paparnya.

Melalui program Ramadhan yang ada, dia berharap kepercayaan masyarakat berkunjung ke SMS dapat terus tercipta, tanpa harus dihantui dengan rasa takut.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak