Polisi Kesulitan Ringkus Begal Modus Cabut Kunci yang Terekam Kamera

Jum'at, 17 Mei 2019 - 19:24 WIB
Polisi Kesulitan Ringkus Begal Modus Cabut Kunci yang Terekam Kamera
Polisi Kesulitan Ringkus Begal Modus Cabut Kunci yang Terekam Kamera
A A A
JAKARTA - Polisi telah mendapat laporan terkait aksi begal dengan modus cabut kunci motor yang terekam kamera oleh korbannya. Saat ini polisi masih menyelidiki rekaman video yang sempat viral di media sosial tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya mengatakan, pihaknya telah mendapatkan laporan dari korban. Selain itu, penyidik juga telah mendapatkan rekaman video dari kamera yang terpasang di sepeda motornya. (Baca Juga: Cari Geng Motor, Tim Anti Bandit PMJ Terus Telusuri Jalan Jakarta)

"Korban sudah laporan, sekarang kita masih lakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku," katanya kepada wartawan, Jumat (17/5/2019).

Dia menegaskan, baru saksi korban dan kawan korban yang diperiksa. Tidak ada juga saksi lain dalam insiden tersebut. "Masih kita dalami, karena tidak ada saksi lain maka kami juga kesulitan mengungkapnya," tegasnya. (Baca Juga: Polisi Telusuri Video Gerombolan Remaja Naik Motor Tenteng Celurit)

Menurutnya, minimnya saksi menjadi salah satu kesulitan yang dihadapinya. Selain itu, pihaknya juga belum melakukan pemeriksaan cctv disepanjang Jalan Gandaria tersebut.

"Kita baru dapat laporan tanggal 15 Mei kemarin, pertama viral tanggal 13 Mei. Jadi dua hari waktu kita mencari korban, sehingga penyidikan juga baru mulai," tukasnya.

Untuk mengantisipasi insiden tersebut berulang. Pihaknya meminta kepada masyarakat untuk tidak memaksa keluar malam bila tidak ada keperluan. "Kita juga tingkatkan patroli dan juga melakukan penindakan," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9465 seconds (0.1#10.140)