alexametrics

Polisi Telusuri Video Gerombolan Remaja Naik Motor Tenteng Celurit

loading...
Polisi Telusuri Video Gerombolan Remaja Naik Motor Tenteng Celurit
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Sebuah video berisi aksi sekelompok remaja mengendarai sepeda motor menyusuri jalanan sambil menenteng senjata tajam (sajam), viral di media sosial. Aksi gerombolan remaja itu disebut terekam saat di kolong jembatan Setiabudi, Jakarta Selatan, persinya dari arah Dukuh Atas menuju Manggarai.

Menanggapi aksi gerombolan remaja itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, polisi akan memastikan dahulu benar tidaknya kejadian tersebut. Terkait waktu dan lokasi kejadian juga akan ditelusuri lebih lanjut.

"Terkait kejadian itu akan kita cek dahulu kapan kejadiannya, dimana lokasinya, dan waktunya itu kapan," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (10/5/2019). (Baca juga: Konvoi Bawa Senjata Tajam via Instagram, 7 ABG Diciduk Polisi)

Menurut Argo, tidak menutup kemungkinan kepolisian mengejar orang-orang yang terlihat di video tersebut untuk dimintai keterangan. Polisi pun akan mengecek apakah betul terowongan itu di Setiabudi.



"Kita akan telusuri. Sejauh ini belum ada laporannya," tuturnya. (Baca juga: Ini Tips dari Psikolog Mencegah Anak Gabung Geng Motor)

Video tersebut beredar di akun Instagram @warung_jurnalis. Mereka berkendara sambil berteriak, tak mengenakan helm dan menenteng-nenteng celurit berukuran besar.

"Buat anak anak muda dan remaja jangan ditiru ya model beginian,membawa kendaraan tidak memakai helm dan membawa senjata tajam karena bisa membuat resah atau membahayakan pengguna jalan lainnya dan juga dirinya sendiri.Lokasi under pass dukuh arah manggarai," tulis @warung_jurnalis.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak