alexametrics

Cari Geng Motor, Tim Anti-Bandit PMJ Akan Terus Sisir Jalanan Jakarta

loading...
Cari Geng Motor, Tim Anti-Bandit PMJ Akan Terus Sisir Jalanan Jakarta
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Tim Khusus Anti-Bandit (T-Kab) Polda Metro Jaya (PMJ) akan terus menyisir Jakarta pada malam hari untuk mencari pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat. Belakangan ini masyarakat diresahkan dengan aksi geng motor dan tawuran yang biasanya muncul dini hari jelang sahur.

Katimsus Anti Bandit Polda Metro Jaya, Kompol Jarono, mengatakan, pada Kamis (16/5/2019) dini hari pihaknya melakukan patroli di jalanan Jakarta untuk mengantisipasi kejahatan di bulan suci Ramadhan ini. Patroli dilakukan di Jalan Gatot Subroto-Semanggi hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI). (Baca juga: Serang Pelajar SMK hingga Tewas, 5 Kawanan Geng Motor Diringkus)

Patroli dilanjutkan ke daerah Harmoni, Kwitang, dan Senen di Jakarta Pusat. Lalu, Pulo Gadung, Cawang, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur hingga ke kawasan Duren Kalibata, Jakarta Selatan. Adapun kawasan yang dilalui itu ada yang juga titik rawan tawuran.



"Kalau yang dari Bekasi ke Jakarta Pusat, titik rawan perjalanan geng motor dan SOTR," ujarnya kepada wartawan, Kamis (16/5/2019). (Baca juga: Warga Resah, Polda Metro Pastikan Jakarta Aman dari Aksi Geng Motor)

Selama patroli itu, kata dia, pihaknya tidak menemukan adanya tindak kejahatan. Meski demikian, T-Kab PMJ bakal terus melakukan patroli untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga Jakarta. Khususnya dari ancaman pelaku tawuran, geng motor, dan kejahatan jalanan lainnya.

"Untuk sementara sampai saat ini masih kondusif ya (situasi di Jakarta). Mudah-mudahan ke depan lebih kondusif lagi," pungkasnya.
(thm)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak