alexametrics

Kasus Pembunuhan Indrawati Terungkap, Ternyata Pelakunya Satpam Hotel

loading...
Kasus Pembunuhan Indrawati Terungkap, Ternyata Pelakunya Satpam Hotel
Foto: Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat mengungkap kasus pembunuhan terhadap Indrawati Cipta (43) di Hotel Sheraton Media, Sawah Besar, Jakarta Pusat beberapa waktu. Dari hasil pemeriksaan diketahui kalau pelakunya adalah Dian Eka (32) yang merupakan satpam hotel tersebut.

Entah alasan apa, Dian Eka sendiri nekat membakar dirinya di salah satu ruangan hotel hingga meninggal dunia. (Baca: Parkir di Hotel, Suami Temukan Istrinya Tewas di Dalam Mobil)

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi mengatakan, Dian membunuh Indrawati dengan cara mencekik dan memukulnya saat berada di dalam mobil.



"Dari hasil visum et repertum, korban mengalami kekerasan benda tumpul dan ada jeratan di leher," kata Arie di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Ia menambahkan, ada dugaan korban diancam sebelum dibunuh. "Jadi setiap pukul 17.00 WIB, korban parkir lalu jalan kaki ke rumah. Berdasarkan peristiwa yang ada, dia langsung dieksekusi. Aksi pelaku terekam oleh CCTV," ungkap Arie. (Baca juga: Wanita Tewas Dalam Mobil, Polisi Belum Bisa Pastikan Kasus Pembunuhan)

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita bernama Indrawati Cipta (43) ditemukan tidak bernyawa di parkiran Hotel Sheraton Media, Sawah Besar, Jakarta Pusat.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak