Wanita Tewas Dalam Mobil, Polisi Belum Bisa Pastikan Kasus Pembunuhan

Minggu, 21 April 2019 - 12:37 WIB
Wanita Tewas Dalam Mobil, Polisi Belum Bisa Pastikan Kasus Pembunuhan
Wanita Tewas Dalam Mobil, Polisi Belum Bisa Pastikan Kasus Pembunuhan
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih mendalami kasus kematian Indrawati Cipta (46), yang ditemukan tewas di dalam mobilnya di Hotel Media Sheraton, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Wakapolres Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian Rishadi, mengatakan, hingga kini belum dapat dipastikan apakah Indrawati merupakan korban pembunuhan murni atau hanya korban pencurian.

Hingga kini polisi masih terus memeriksa saksi-saksi. "Belum bisa kita pastikan (pelakunya)," ujarnya kepada wartawan, Minggu (21/4/2019). (Baca juga: Parkir di Hotel, Suami Temukan Istri Tewas dalam Mobil )

Dari pemeriksaan sementara saksi-saksi, khususnya suami korban, diketahui jika Indrawati selama ini tidak memiliki masalah dengan orang lain. Selama in korban di mata suami juga tampak biasa-biasa saja alias tidak ada keanehan.

"Di hotel pun korban memang parkir saja, bukan tinggalnya di sana. Setiap pukul 16.00 WIB pulang (parkir mobil di hotel) lalu jalan ke rumahnya," tandas Arie. (Baca juga: Ada Bekas Tekanan di Leher, Polisi: Tas dan Hp Korban Hilang)

Indrawari Ciptadi ditemukan tewas di dalam mobilnya yang berada di parkiran hotel pada Kamis, 18 April lalu. Korban ditemukan tewas oleh suaminya, Hengky.

Saat ditemuukan tewas, di sekitar mobil itu ditemukan cairan prostek. Cairan pembersih kamar mandi itu ditemukan di luar mobil, gagang, dan sekujur badan korban.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)