Ada Bekas Tekanan di Leher, Polisi: Tas dan Hp Korban Hilang

Jum'at, 19 April 2019 - 21:40 WIB
Ada Bekas Tekanan di Leher, Polisi: Tas dan Hp Korban Hilang
Ada Bekas Tekanan di Leher, Polisi: Tas dan Hp Korban Hilang
A A A
JAKARTA - Polisi telah melakukan olah Tempat Perkara Kejadian (TKP) terkait kematian Indrawari Ciptadi (44) di dalam mobil miliknya yang terparkir di hotel kawasan Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Dalam pemeriksaan itu, polisi menemukan bekas tekanan di leher korban.

Hal itu disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar, AKP Ade Chandra. Namun, kata dia, pihaknya masih menunggu hasil visum jenazah karyawati itu dari pihak rumah sakit.

Ade menambahkan, berdasarkan keterangan suaminya, Hengky korban biasa membawa tas. Namun, di lokasi penemuan jenazah tak ditemukan tas tersebut. (Baca Juga: Tewas dalam Mobil, Polisi Temukan Cairan Prostek di Tubuh Indrawari
"Keterangan suaminya biasa korban bawa tas, tas perempuanlah, itu tak ada di lokasi. Handphone juga tak ada, berikut kunci mobil juga enggak ada," ujarnya pada wartawan, Jumat (19/4/2019).

Kemungkinan, kata dia, semua barang berharga itu ada di dalam tas korban. Polisi saat ini masih memeriksa saksi-saksi, termasuk pihak keamanan hotel karena di parkiran itu minim Closed Circuit Television (CCTV).

"Rekaman CCTV pun minim cuma ada di pintu masuk hotel, gerbang. Di rekaman itu juga kita lihat posisi pas datang sendiri, security yang kasih karcis pun melihat sendiri dia," tuturnya. (Baca Juga: Parkir di Hotel, Suami Temukan Istri Tewas dalam Mobil(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4460 seconds (0.1#10.140)