Tewas dalam Mobil, Polisi Temukan Cairan Prostek di Tubuh Indrawari

Jum'at, 19 April 2019 - 20:33 WIB
Tewas dalam Mobil, Polisi Temukan Cairan Prostek di Tubuh Indrawari
Tewas dalam Mobil, Polisi Temukan Cairan Prostek di Tubuh Indrawari
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kematian Indrawari Ciptadi (44) yang tewas di dalam mobilnya sendiri. Istri dari Hengky ini ditemukan meninggal dunia di kursi tengah mobilnya yang terparkir di parkiran hotel kawasan Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar, AKP Ade Chandra mengatakan, polisi belum memastikan penyebab korban tewas di dalam mobilnya itu. Adapun korban ditemukan telah tewas di kursi bagian tengah.

"Di sekitar mobil itu ditemukan cairan prostek di sekeliling mobil. Cairan pembersih kamar mandi itu di luar, di gagang, sama di sekujur badan korban," ujarnya pada wartawan, Jumat (19/4/2019). (Baca Juga: Parkir di Hotel, Suami Temukan Istri Tewas dalam Mobil
Polisi, kata dia, hingga kini masih menunggu hasil visum dari tim dokter untuk mengetahui penyebab kematian korban. Korban diperkirakan baru meninggal beberapa jam sebelum ditemukan oleh suaminya, Hengky.

"Dari kondisi jenazah sih masih baru karena badan belum terlalu kaku, beda dengan mayat kalau sudah satu hari. Saat ditemukan kondisi mobil tertutup tapi tak terkunci dan tak ada kerusakan," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3526 seconds (0.1#10.140)