alexametrics

Polisi Temukan Titik Terang Kasus Kematian Indrawati di dalam Mobil

loading...
Polisi Temukan Titik Terang Kasus Kematian Indrawati di dalam Mobil
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi mulai memukan titik terang kematian Indrawati Cipta (46) di dalam mobilnya yang tengah terparkir di parkiran Hotel Sheraton Media, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis, 18 April 2019. Titik terang kasus pembunuhan itu diketahui berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Petugas kami sudah mulai menemukan adanya titik terang, siapa pelakunya dari olah TKP dan keterangan para saksi serta alat bukti lainnya," ujar Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar, AKP Ade Chandra pada wartawan, Rabu (24/4/2019). (Baca juga: Wanita Tewas dalam Mobil, Polisi Belum Bisa Pastikan Kasus Pembunuhan)

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kata dia, terduga pelaku kini sudah mulai terdeteksi. Namun, polisi tak membeberkan secara mendetil tentang petunjuk yang bakal membawa ke pelaku itu.



Pasalnya, polisi masih menduga saja. Maka itu, polisi baru akan membeberkannya bila semuanya sudah terang dan jelas serta pelakunya sudah tertangkap.

"Anggota masih terus bekerja mencari pelaku sebenarnya. Nanti bila sudah (tertangkap) kami sampaikan," kata Ade. (Baca juga: Ada Keterkaitan Kematian Indrawati dengan Kebakaran yang Tewaskan Satpam?)
(mhd)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak