alexametrics

Mayat Pria dengan Wajah Membengkak Ditemukan di Sungai Ciliwung

loading...
Mayat Pria dengan Wajah Membengkak Ditemukan di Sungai Ciliwung
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
BOGOR - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi mengenaskan di aliran Sungai Ciliwung, Kampung Kaum Pandak RT 02/03, Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (23/04/2019).

Temuan mayat yang sempat menggegerkan Karadenan itu pertamakali diketahui Hadiansyah Lubis (42), warga setempat saat sedang melintas di jembatan sungai Ciliwung. "Sekitar pukul 08.30 WIB saya lagi jalan menyeberang jembatan tiba-tiba melihat sesosok mayat yang tersangkut di sebuah batu besar. Saat itu saya langsung dekati, ternyata benar mayat yang wajahnya sudah membengkak," kata Hadiansyah saksi mata kepada petugas kepolisian.

Petugas Polsek Cibinong yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan evakuasi jasad korban. "Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, saat ditemukan mayat pria tersebut mengenakan pakaian warna oranye dan celana panjang abu. Wajah sudah membengkak dan sangat sulit untuk dikenali," ungkap Kapolsek Cibinong, Kompol Prasetyo.



Dia menjelaskan saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk dilakukan pemeriksaan. "Sampai dengan saat ini proses pemeriksaan dan penyidikan masih berlangsung," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak