MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Kebon Sirih dan Menteng

Sabtu, 15 Juni 2024 - 14:52 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Kebon Sirih dan Menteng
Head CSR of MNC Group Tengku Havid di Kantor Kelurahan Kebon Sirih dan Kantor Kecamatan Menteng. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan hewan kurban untuk warga di Kelurahan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Bantuan hewan kurban tersebut disalurkan melalui Kelurahan Kebon Sirih dan Kecamatan Menteng, untuk disalurkan ke warga sekitar yang membutuhkan.

Penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin MNC Peduli setiap tahunnya ke berbagai wilayah di Indonesia untuk menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Penyerahan hewan tersebut dilakukan Head CSR of MNC Group Tengku Havid di Kantor Kelurahan Kebon Sirih dan Kantor Kecamatan Menteng. Lurah Kebon Sirih Heru Tri Prasetyo dan Camat Menteng Suprayogi menerima secara langsung bantuan tersebut.



"Kami dari MNC Peduli menyerahkan hewan kurban berupa sapi kepada Kecamatan Menteng untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Semoga ini bermanfaat bagi warga sekitar," kata Havid saat menyerahkan satu ekor sapi ke Kecamatan Menteng, Jumat, 14 Juni 2024.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan bantuan hewan kurban ini diserahkan oleh MNC Peduli sebagai bentuk kepedulian kepada warga. Hal ini juga dilakukan untuk memastikan seluruh masyarakat bisa menikmati hewan kurban pada Hari Raya Iduladha 1445 H.



"Seperti tahun-tahun yang lalu, tentunya ini didistribusikan kepada pihak yang memang berhak untuk menerimanya. Bukan hanya di Kebon Sirih atau Kebon Jeruk, tapi kita didistribusikan ke berbagai daerah termasuk di luar Pulau Jawa," kata Syafril di Gedung iNews Tower.

Ke depannya, Syafril berjanji akan terus melakukan kegiatan semacam ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan. Bahkan, Syafril menyampaikan bantuan yang diberikan ke depannya diharapkan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

"Tentunya ini akan terus kita bangun hal-hal seperti ini di tahun-tahun yang akan datang. Sehingga mungkin harapan kami di tahun yang akan mendatang bisa lebih baik lagi," ujarnya.

MNC Peduli kerap melakukan kegiatan sosial untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama kesehatan. Salah satunya adalah mencegah stunting yang masih banyak terjadi di Jakarta.

Syafril pun berharap kegiatan semacam ini dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya, khususnya di Jakarta. Menurutnya, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan.

"Harapan kami hal semacam ini bisa ditiru oleh perusahaan-perusahaan lain, sehingga mungkin masyarakat yang membutuhkan bisa menikmati hewan kurban," tuturnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)
pixels