Terima Hewan Kurban Sapi dari MNC Land dan MNC Peduli, Kades Wates Jaya: Alhamdulillah

Jum'at, 14 Juni 2024 - 21:11 WIB
loading...
Terima Hewan Kurban Sapi dari MNC Land dan MNC Peduli, Kades Wates Jaya: Alhamdulillah
Kepala Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Yudi Irawan mengucapkan terima kasih atas disalurkannya hewan kurban sapi dari MNC Land dan MNC Peduli. Foto/SINDOnews/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Kepala Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Yudi Irawan mengucapkan terima kasih atas disalurkannya hewan kurban sapi dari MNC Land dan MNC Peduli . Diharapkan, hewan kurban tersebut dapat bermanfaat bagi warganya dalam Hari Raya Idul Adha.

"Alhamdulillah pada kesempatan hari ini, saya selaku Kepala Desa Wates Jaya menerima bantuan kurban sebanyak 2 ekor sapi dari MNC Land dan MNC Peduli. Saya ucapkan terima kasih banyak semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Wates jmHaya dan hewan kurban ini akan saya bagikan kepada warga Desa Wates Jaya," ujar Yudi di Masjid Baitul Faidzin Cibinong, Jumat (14/6/2024).



Kata dia, daging kurban nantinya akan dibagikan kepada sekitar 2.000 kepala keluarga (KK) di wilayahnya. Termasuk hewan kurban lain yang telah diterima dari masyarakat kepada pihak desa.

"Wates Jaya itu lumayan cukup luas, untuk KK kita ada 2.000 lebih KK kita akan membagi secara teratur," ungkapnya.

Diharapkan, MNC Land dan MNC Peduli dapat terus berkontribusi nyata bagi masyarakat Desa Wates Jaya. Karena, Desa Wates Jaya sendiri berada di lingkungan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City.



"Harapan saya kepada MNC Land dan MNC Peduli yang perusahaannya ada di Wates Jaya mudah-mudahan ke depannya bisa berkontribusi banyak lagi dengan masyarakat Wates Jaya dan Cigombong," pungkasnya.

(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)
pixels