MNC Peduli Serahkan 1 Sapi Kurban Bentuk Keberlanjutan Kolaborasi dengan Kecamatan Menteng

Jum'at, 14 Juni 2024 - 16:32 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan...
MNC Peduli menyerahkan satu sapi kurban pada momen Hari Raya Iduladha 2024 kepada Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2024). Foto: SINDOnews/Muhammad Fadli Ramadhan
A A A
JAKARTA - MNC Peduli terus melanjutkan komitmennya membantu warga yang membutuhkan agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Kali ini, sebagai bentuk keberlanjutan kolaborasi dengan Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, diserahkan satu sapi kurban pada momen Hari Raya Iduladha 2024.

Bantuan ini merupakan kegiatan rutin MNC Peduli. Kecamatan Menteng menjadi salah satu lokasi penerima bantuan hewan kurban dari sejumlah lokasi yang disebar MNC Peduli.

Camat Menteng Suprayogi mengaku terhormat bisa menerima bantuan hewan kurban dari MNC Peduli. Hal ini merupakan bentuk kepedulian MNC Group terhadap warga yang membutuhkan di sekitar kawasan Menteng.



"Pada siang hari ini kami menerima bantuan hewan kurban dari MNC Peduli berupa satu sapi," kata Suprayogi di sela penyerahan bantuan satu sapi di Kantor Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2024).

Sapi kurban tersebut nantinya dibagikan ke warga sekitar. Selain itu, petugas-petugas lapangan yang masih berstatus honorer juga akan mendapatkan jatah sapi kurban.

Menurut Suprayogi, Kecamatan Menteng sudah sejak lama berkolaborasi dengan MNC Peduli, terutama dalam hal kesehatan. Kepedulian MNC Group untuk warga yang membutuhkan diperlihatkan dari upaya mencegah stunting di Jakarta.

"Kami sudah sering berkolaborasi dengan MNC Peduli di kawasan Menteng, khususnya Kebon Sirih mulai dari stunting hingga penghijauan," ungkapnya.

Untuk itu, Suprayogi berharap MNC Peduli tetap melanjutkan apa yang sudah dilakukan selama ini, terutama dalam hal kesehatan. Terutama kepada warga yang tinggal di kawasan Menteng.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)