MNC Peduli Salurkan Sapi Kurban untuk Warga melalui Polsek Menteng

Jum'at, 14 Juni 2024 - 16:09 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Sapi Kurban untuk Warga melalui Polsek Menteng
Satu ekor hewan kurban sapi disalurkan MNC Peduli untuk warga Menteng. Hewan kurban disalurkan melalui Polsek Metro Menteng, Jumat (14/6/2024). Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Satu ekor hewan kurban sapi disalurkan MNC Peduli untuk warga Menteng. Hewan kurban disalurkan melalui Polsek Metro Menteng, Jumat (14/6/2024).

Pemberian sapi yang berdekatan dengan momen Iduladha 1445 H diserahkan secara simbolis dari perwakilan MNC Peduli kepada Polsek Metro Menteng.

Wakapolsek Menteng Kompol Ujang Rahmat mengucapkan terima kasih atas pemberian hewan kurban sapi dari pihak MNC Peduli tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada MNC dalam program MNC Peduli telah menyumbang satu ekor sapi ke Polsek Metro Menteng," ujar Rahmat di Halaman Kantor Polsek Metro Menteng.



Rahmat menyebutkan, daging hewan kurban yang diterima akan dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu. "Ke depan kita bentuk tim panitia pemotongan hewan kurban, nanti akan kita sumbang ke masyarakat yang membutuhkan," kata Rahmat.

Dia juga berharap agar kerja sama yang baik tersebut dapat terus dilanjutkan. "Harapannya ke depan kita bisa terus bekerja sama dengan baik," pungkasnya.

Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin mengatakan, pihaknya menyalurkan hewan kurban ke sejumlah instansi kepolisian di Jakarta. "Tahun ini kami menyalurkan melalui Polsek Menteng, Polres Metro Jakarta Pusat, Polres Metro Jakarta Barat, dan Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Gabriel.

Ia menjelaskan alasan pihaknya memberikan hewan kurban ke sejumlah Polres dan Polsek. "Targetnya kepolisian ini salah satu mereka berhubungan langsung dengan masyarakat setempat terkait ketertiban di wilayah masing-masing. Mereka lebih mengetahui siapa saja sih yang berhak menerimanya. Kami berharap yang menerima adalah mereka yang berhak, yang tidak mampu atau berkekurangan," tambah Gabriel.

Diketahui, setiap tahunnya pada momen Iduladha, MNC Group melalui MNC Peduli menyalurkan sumbangan hewan kurban kepada masyarakat. Hewan kurban tersebut ada yang disalurkan langsung kepada masyarakat dan juga melalui sejumlah institusi yang mengayomi dan melayani masyarakat, salah satunya institusi kepolisian.

MNC Peduli menyerahkan sapi dan domba kurban kepada Polres Jakarta Pusat, Polres Jakarta Barat, Polres Jakarta Selatan, Polsek Menteng, dan Polsek Kebon Jeruk. Daging hewan kurban nantinya didistribusikan secara lebih luas dan tepat sasaran.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)
pixels