MNC Peduli dan MNC Land Salurkan 2 Ekor Sapi Kurban untuk Warga Bogor

Jum'at, 14 Juni 2024 - 18:42 WIB
loading...
MNC Peduli dan MNC Land Salurkan 2 Ekor Sapi Kurban untuk Warga Bogor
MNC Peduli dan MNC Land menyalurkan dua ekor sapi kurban untuk masyarakat Kabupaten Bogor khususnya masyarakat Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong yang melibatkan dua stakeholder perusahaan. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Peduli dan MNC Land menyalurkan dua ekor sapi kurban untuk masyarakat Kabupaten Bogor khususnya masyarakat Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong yang melibatkan dua stakeholder perusahaan. Hewan kurban itu diserahkan kepada panitia kurban Masjid Baitul Faizin Cibinong.

Desa Wates Jaya merupakan salah satu desa di wilayah Kecamatan Cigombong yang berada di sekitaran Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. "Terima kasih banyak kepada MNC Land dan MNC Peduli yang telah memberikan kurban dua ekor sapi mudah-mudahan memberikan manfaat maslahat untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Kami atas nama panitia kurban tingkat Kabupaten Bogor terima kasih banyak atas kepedulian MNC Land dan MNC Peduli," kata Ketua Panitia Kurban Kabupaten Bogor KH Lesmana di lokasi, Jumat (14/6/2024).

Dia menjelaskan, untuk penerimaan hewan kurban tahun ini mengalami peningkatan. Sebelumnya, panitia kurban Kabupaten Bogor menerima 80 ekor sapi, tetapi tahun ini sudah 90 ekor sapi dari masyarakat.



"Ada peningkatan, (tahun) sekarang 90 sapi kemudian 40 ekor kambing," jelasnya.

Hewan kurban akan disembelih pada Selasa, 18 Juni 2024. Daging kurban akan disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang membutuhkan.

"Di sini, kita akan melaksanakan kurban untuk di masjid 2 ekor dan lain-lain kita bagikan ke pondok pesantren, ke para kiai yang mungkin membutuhkan. Karena ada tiga hari mulai dari Senin, Selasa, dan Rabu, di Masjid Baitul Faizin Insyaallah kita laksanakan di hari Selasa," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)
pixels