Rutin Temui Warga Lansia, Caleg Perindo Gelar Makan Bersama

Kamis, 11 April 2019 - 09:28 WIB
Rutin Temui Warga Lansia, Caleg Perindo Gelar Makan Bersama
Rutin Temui Warga Lansia, Caleg Perindo Gelar Makan Bersama
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta 2 nomor urut 4 Rida Kemala kembali hadir di tengah-tengah masyarakat. Kali ini Rida menemui warga usia lanjut di Jalan Kalibaru Timur I, Pasar Poncol, Jakarta Pusat.

Rida mengatakan, kehadirannya hari ini untuk kembali mendengarkan aspirasi masyarakat, terutama para manula. Pertemuan dengan mereka, kata dia, cukup sering dilakukan selama ini.

"Kita bertemu dengan lansia itu rutin, sebulan sekali bukan. Acaranya bebas, kadang kita makan bareng. Ya kegiatannya seperti ini, sambil mendengarkan keluhan atau harapan mereka," kata Rida di Jakarta, Rabu 10 April 2019.

Dia merasa memiliki tanggung jawab moral menuntaskan dan mewujudkan harapan warga lansia.

"Insya Allah, saya akan membuat program khusus yang concern memerhatikan kesejahteraan, kesehatan yang sudah lanjut usia. Semoga Allah memberikan kemudahan bagi kami," tuturnya.

Berdasarkan pantauan, puluhan warga lanjut usia terlihat sangat antusias menghadiri acara rutin ini.

Mereka tidak segan menyampaikan harapan kepada Rida. Ke depannya, Rida diharapkan bisa lebih memerhatikan kesejahteraan para manula, terutama ibu-ibu dan janda.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)